Strategi Valas 100% Profit & Zero Loss

Pada kesempatan ini saya akan sharing sedikit tentang salah satu strategi dari sekian banyak strategi yang saya “temukan” melalui pengalaman saya beberapa tahun yang lalu didalam trading valas. Saya yakin sebagian besar diantara kita mempunyai pengalaman “negatif” di bisnis ini. Menunjuk hukum investasi bahwa semakin besar tingkat ROI (Pengembalian modal) yang didapat didalam bisnis apapun maka semakin besar pula tingkat resiko yang ada. Yup, realis aja, jujur sayapun pernah “terjatuh” didalam bisnis ini, namun saya tetap yakin dan optimis dengan bisnis yang menjanjikan ini.
Saya juga pernah pada fase “berbelanja” banyak semua e-book2 tentang strategi – strategi trading valas yang ditawarkan baik online (melaui internet) maupun off-line ( koran, majalah dsb). Namun yang saya dapatkan kurang maksimal padahal saya sudah keluar uang banyak untuk membeli e-book2.

Beberapa waku kemudian akhirnya saya menemukan strategi – strategi yang bukan hanya bisa mengurangi resiko dalam bisnis ini, namun bahkan saya mengatakan bahwa strategi saya 100% profit. Dan semuanya sudah saya terapkan di trading saya dan tentunya juga dengan melewati pengorbanan – pengorbanan waktu, tenaga, dan yang pasti materi.
Berikut ini akan saya uraikan strategi yang paling sederhana dari sekian banyak strategi yang saya miliki.

Saya pribadi lebih memilih trading di part currency EUR/USD, EUR/JPY dan USD/JPY. Kenapa? karena fluktuasi pergerakan harganya lebih dinamis dibanding dengan part yang lain. Jangan kaget kalau saya tidak memilih GBP/USD atau mungkin GBP/JPY. Alasannya mungkin sebagian besar profesional trader valas meng-amini, saya berpendapat rata-rata investor yang kalah dibisnis Trading Valas bermain di part GBP/USD atau GBP/JPY. Anda setuju?
Kalau kita memilih part currency GBP/USD atau GBP/JPY untuk transaksi trading dengan alasan karena fluktuasinya yang cepat, kenapa tidak memilih trading Index (hangseng atau mungkin Nikkei) saja yang fluktuasinya jauh lebih cepat atau mungkin sekalian CfDs (Saham Bluechips US).
Akan tetapi di bisnis Index /CfDs kita harus siap berani menanggung resiko yang jauh lebih besar. Udahlah, lupakan kesalahan kita, dan jangan pernah dendam dengan kekalahan kita. Karena itu hanya akan membuat psikologi trading kita terganggu. Didalam bisnis ini selain kita harus menghindari sifat yang idealis, tidak mau menerima kesalahan sendiri, anda pasti tau didalam bisnis ini emosi sangat mempengaruhi hasil trading kita, didalam bisnis ini yang sangat perlu diperhatikan adalah harus sabar, tenang dan yakin, dan juga jangan terlalu serakah dan jangan terlalu takut.

Ok, kita lanjutkan ke strategi, saya lebih memilih sell diatas daripada buy dibawah (khusus untuk part EUR/USD, EUR/JPY & USD/JPY). Karena, anda perhatikan saja pergerakan ketiga part tersebut, naiknya perlahan – lahan tetapi kalau sudah jenuh diatas kemudian turunnya cepat sekali, artinya apa? Posisi sell diatas lebih cepat close trade daripada buy di bawah.

Ok. Kita telah mempelajari salah satu dari sekian banyak stategi aman trading saya. Seperti yang saya uraikan diatas, saya berani mengatakan bahwa strategi - strategi saya adalah 100% PROFIT. Untuk jelasnya, anda bisa menghubungi saya atau datang langsung ke Forex Online Net.

Category: | 0 Comments